Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Denise Chariesta Seret Nama Rizky Billar Dalam Perselingkuhannya Dengan RD

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Seleb TikTok Denise Chariesta tak henti-hentinya membongkar kisahnya sebagai seorang pelakor dari pria beristri inisial RD. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam podcast bersama dr. Richard Lee dua bulan yang lalu.

Meski tidak menyebutkan nama secara langsung, publik menduga kuat pria inisial RD itu adalah Regi Datau yakni suami dari Ayu Dewi. Ia mengaku telah menjalin hubungan gelap dengannya selama 4 tahun ke belakang.

Baru-baru ini wanita yang akrab disapa Denis Cadel menyeret nama Rizky Billar dalam usahanya membongkar cinta terlarangnya dengan RD. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak dalam artikel berikut ini!

Nama Rizky Billar Terseret

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Meski Denise Chariesta dibungkam dalam beberapa konten podcast, pengusaha toko bunga itu tidak kehabisan akal untuk membongkar perselingkuhannya dengan RD. Kini Denise Chariesta menggunakan media sosialnya untuk bersuara akan hal tersebut.

Baru-baru ini, Denise Chariesta menyeret nama Rizky Billar. Denise mengumpamakan jika RD adalah Rizky Billar, akan banyak orang-orang yang membicarakan hal tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit