Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Klarifikasi Jefri Nichol Yang Terlibat Cekcok Hingga Adu Jotos di Ring Lawan Seorang Warga Twitter

img_title
Jefri Nichol
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Jefri Nichol meladeni seorang warga twitter untuk adu tinju di atas ring. Hal itu bermula dari cuitan Jefri Nichol terkait perselingkuhan Arawinda Kirana dengan pria bernama Guiddo Ilyasa.

Seorang netizen meminta Jefri Nichol untuk diam, tidak terima ia pun menyindir netizen tersebut. Pasalnya, umpatan Jefri Nichol disebut keterlaluan lantaran membawa-bawa orang tua.

Hingga akun @firouzdhy yang tidak terima dengan pernyataan tersebut pun menantang Jefri Nichol untuk berkelahi. Meski berhasil mengalahkan pria asal Tasikmalaya itu, pertarungan tersebut pun menuai pro dan kontra dari netizen. 

Pasalnya keributan tersebut bermula saat cuitan Jefri Nichol yang membawa-bawa orang tua. Tidak ingin ada yang salah paham soal keributan tersebut, pria usia 23 tahun itu pun memberikan klarfikasi. Lantas seperti apa klarifikasi Jefri Nichol soal keributan tersebut? Simak selengkpanya dalam artikel berikut ini!

Klarfikasi Jefri Nichol

img_title
Jefri Nichol
Foto :
  • Twitter

Keributan yang terjadi antara Jefri Nichol dengan seorang pria asal Tasikmalaya menuai pro dan kontra. Meski banyak yang mengapresiasi Jefri Nichol yang kerap membungkam mulut-mulut netizen, ia juga mendapat banyak cibiran lantaran keributan tersebut diawali oleh pernyataan Jefri Nichol yang sudah keterlaluan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit