Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berseteru Dengan Deddy Corbuzier, Livy Renata: Kayak Anak SMA

img_title
Livy Renata dan Deddy Corbuzier
Sumber :

JagoDangdut – Selebgram Livy Renata diketahui sempat berseteru dengan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Ia merasa sakit hati atas pertanyaan suami Sabrina Chareunissa yang diduga menanyakan soal keperawanannya dalam podcast Deddy Corbuzier.

Saat itu ayah dua anak itu menanyakan soal keperawanan seseorang kepada Angelia Christy. Meski namanya di sensor, sosok tersebut diduga ialah Livy Renata. 

Kekesalannya itu pun dituangkan Livy Renata melalui cuitannya di twitter. Tak hanya soal keperawanan, hal lain yang membuatnya makin sakit hati adalah ia disebut cantik karena filter. Lantas, seperti apa penryataan Livy Renata? Simak dalam artikel berikut ini!

Sakit Hati

img_title
Livy Renata
Foto :
  • Instagram/livyrenata

Nama Livy Renata terseret dalam perbincangan Deddy Corbuzier dengan Angelia Christy, saat itu ayah dari Azka Corbuzier itu menanyakan perihal keperwanan seseorang. Diduga nama yang disensor itu adalah Livy Renata.

Lewat cuitannya ia pun mengungkapkan kekesalannya lewat cuitannya di twitter pribadinya. Ibunya, Susana Rahardjo telah meminta Livy Renata untuk tidak membahas itu kembali. Namun, Livy Renata mengaku masih kesal kepada Deddy Corbuzier.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit