Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Mengaku Kristen, Pinkan Mambo Kini Sebut Dirinya Islam Saat Minta Maaf pada Lesti Billar

img_title
Pinkan Mambo Minta Maaf ke Maia Estianty

JagoDangdutPinkan Mambo kini harus meanggung perbuatannya atas kalimat-kalimat kontroversialnya. Ia pun meminta maaf sambil menangis pada Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sempat meminta keduanya untuk bercerai.

Tak hanya itu, penyanyi yang memiliki suara tinggi itu juga mmenyinggung paras Lesti Kejora yang disebut kurang cantik. Buntut pernyataaannya tersebut, mantan personel Duo Ratu mendapatkan teguran dari netizen bahkan pemuka agama,

Sebelumnya, Pinkan Mambo mengatakan dirniya telah pindah keyakinan menjadi seorang Kristiani. Namun, saat meminta maaf kepada Lesti dan Billar ia mengaku seorang muslim taat yang bisa mengaji. Lantas seperti apa pernyataan Pinkan Mambo? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ngaku Islam

img_title
Pinkan Mambo
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut

Pinkan Mambo belakangan ini tengah menjadi sorotan publik atas kalimat-kalimat yang dia lontarkan. Ibu 7 anak ini sempat menyenggol beberapa selebriti tanah air. Pinkan Mambo mengaku sangat menyesali perbuatannya itu, bahkan sampai menangis meminta maaf kepada selebriti yang namanya terseret.

Salah satunya pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, ia sempat meminta pria asal Medan itu untuk menceraikan istrinya. Tak hanya itu, ia juga sempat mengatakan wajah Lesti Kejora yang kurang cantik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit