Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kang Rashied Pendiri MCI Meninggal Dunia

img_title
Kang Rashied

JagoDangdut – Innalillahi, kabar duka datang dari pendiri Musafir Centre Indonesia (MCI), Kang Rashied meninggal dunia. Ia merupakan seorang pembicara di berbagai acara agama di layar kaca.

Tausiahnya dikenal begitu mudah dipahami, Kang Raashied merupakan sosok yang ramah. Kabar tersebut dibagikan salah satunya oleh akun Instagram @damai_tvone pada Sabtu, 3 Desember 2022.

"Telah meninggal dunia, Guru kita kang Rashied @kangrashied. Semoga almarhum guru kita Kang Rashied diterima iman Islam dan amal sholeh nya diampuni segala dosa dan kesalahannya wafat dalam husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan dan kesabaran," tulis keterangan unggahan dengan foto Kang Rashied.

img_title
Kang Rashied
Foto :
  • Instagram@yusufmansurnew

Pria yang memiliki nama lengkap KH. Muhammad Darojatun, Lc itu merupakan pendiri dari Musafir Centre Indonesia (MCI), yang dikenal sebagai wadah Pendidikan dan Dakwah dengan semangat Keseimangan hidup (Dzikir, Pikir dan Ikhtiar) dengan menemukan hikmah dalam kehidupan.

Meninggalnya Kang Rashied meninggalkan duka yang mendalam bagi para jamaah dan masyarakat luas yang sangat menggemari ceramahnya.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit