Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pinkan Mambo Meminta Michelle Ashley untuk Homeschooling Agar Fokus Berkarier di Dunia Hiburan

img_title
Pinkan Mambo dan anaknya, Michele
Sumber :

JagoDangdut – Kemunculan Pinkan Mambo kembali ke dunia hiburan membawa sang putri yang bernama Michelle Ashley. Diketahui, Michelle kini memulai karier di dunia hiburan untuk mengikuti jejak sang ibunda. 

Karena ingin aktif di dunia hiburan, Michelle Ashley diminta Pinkan Mambo untuk melanjutkan sekolah dengan homeschooling supaya bisa fokus berkarier di dunia hiburan. Sebelumnya, Michelle Ashley bersekolah dan tinggal di Amerika.

"Yes, aku pengen masuk ke dunia entertainment karena kalau sekolah kan sekarang aku masih homeschooling kan. Sebenarnya aku pilih sih untuk homeschooling. Engga sih, aku nggak pilih, mami aku yang pilih," ucap Michelle Ashley, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX pada 3 Desember 2022.

Ternyata keputusan itu membuat Michelle tidak nyaman. Bagi Michelle sendiri, ia menginginkan kehidupan normal seperti remaja pada umumnya.

"Sebenarnya aku nggak mau, aku pengin kehidupan normal seperti kayak orang-orang biasa gitu, kayak teman-teman aku kan, kayak teenage life," ungkapnya.

Michelle Ashley juga menjelaskan bahwa ibunya melakukan itu agar lebih mudah menyusun jadwal sekaligus fokus berkarier di dunia hiburan.

"Tapi mami aku pilih aku untuk homeschooling karena kalau sekolah biasa aku nggak bisa masuk ke entertainment, gitu. Karena kan susah jadwalin waktunya, bakal mepet banget. Makanya dia masukin aku ke homeschooling biar aku ya (fokus) entertainment gitu," pungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit