Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Artis Pacaran Beda Agama, Kondisi Kamar Usai Malam Pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl Disorot

img_title
Jess No Limit dan Sisca Kohl

JagoDangdutJess No Limit baru-baru ini membagikan video momen pernikahan dengan Sisca Kohl. Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Tobias Justin itu juga membagikan video saat malam pertama mereka.

"Malam pertama aku dengan ayang Sisca Kohl, ini kita sudah sah sebagai suami istri,” ucap Jess No Limit sambil memamerkan cincin kawain seperti dikutip lewat channel YouTube pribadinya.

Jess No Limit dengan Sisca Kohl memilih sebuah hotel mewah untuk menghabiskan malam pertamanya. Justin terlihat begitu santai, sedang kan Sisca Kohl terlihat malu-malu dalam video tersebut.

Meski begitu keduanya tetap terlihat begitu romantis, terutama saat menikmati makan malam bersama. Tak terasa waktu sudah menunjukan jam 12 malam, Justin dan Sisca pun akhirnya memilih untuk tidur.

"Ok gaes jadi sekarang ini sudah malam, udah jam 12an kurang lebih ya. Dan sekarang ini pertama kali kita bobo bareng ya ayang," ucap Justin sambil tertawa malu.

"Mari kita coba, Full Power," ucap Sisca dan Justin.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 2 Desember 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit