Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ria Ricis Bongkar Alasan Nekat Kasih MPASI pada Baby Moana Padahal Masih 4 Bulan!

img_title
Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Ria Ricis kembali menyita perhatian publik. Pasalnya Ricis tampak telah memberikan MPASI kepada sang anak, Cut Raifa Aramoana alias Baby Moana yang baru berusia 4 bulan. Seperti diketahui, MPASI biasanya diberikan kepada bayi yang sudah berusia 6 bulan. Meski begitu, Ria Ricis mengaku tak sembarangan memberi MPASI pada buah hatinya.  

Ini Alasan Ria Ricis Kasih MPASI Baby Moana Di Usia 4 Bulan

img_title
Ria Ricis
Foto :
  • Instagram/riaricis1795

Menariknya, keputusan memberi MPASI untuk Baby Moana diambil Ria Ricis atas saran dokter. Kebetulan perkembangan Baby Moana cukup baik sehingga siap diberi MPASi meski usianya baru 4 bulan.

"Moana sudah MPASI. Karena menurut dokter anaknya, Moana alhamdulillah termasuk masih anak yang aktif dan sudah memenuhi syarat MPASI," ujar Ria Ricis ditayangan gosip.

"Yaitu duduknya sudah tegak, kepalanya sudah tegak juga dan setiap kita makan suka ngecap-ngecap, itu kata dokter adalah salah satu indikasi siap makan," imbuhnya.

Disisi lain, Ria Ricis justru memiliki alasan tersendiri mengapa anaknya dengan Teuku Ryan ini sudah diberikan MPASI di usia masih terbilang kecil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit