Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngakak! Abidzar Al Ghifari Langsung Ngondek saat Ketemu Lucinta Luna: Ini Khodam Sebenarnya ya

img_title
Iis Dahlia dan Abidzar

JagoDangdut –Belakangan ini anak kedua dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari tengah menjadi sorotan. Pasalnya Abidzar kini terjun ke industri hiburan. Telah banyak film hingga series ia lakoni. Terbaru, Abidzar bersama teman-teman artis diundang ke podcast YouTube yang dibawakan oleh Lucinta Luna

Abidzar Langsung Ngondek didepan Lucinta Luna Bikin Ketawa

img_title
Umi Pipik & Abidzar
Foto :
  • -

Di tengah perbincangan seru mereka, mendadak Abidzar menunjukkan gestur tubuh ngondek dan suaranya pun dibuat lebih manja. Lucinta Luna sebagai host langsung memancing Abidzar untuk lebih gemulai memperagakan gestur ngondeknya. Terbiasa akting, disana Abidzar seolah tak gagal karena dia begitu mendalami kengondekannya bahkan saat sudah mulai ditertawakan yang lain. 

Walaupun begitu adik dari Abdibah Khanza ini semakin liar dan menunjukkan beberapa gestur ngodek yang sangat dia nikmati. Bahkan ia sampai diajak ngomong bahasa perbencongan dengan Lucinta Luna.

"Abidzar Al Ghifari moof banget peragainnya," tulis akun TikTok Opra Entertaiment.

Tak lama unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memberikan reaksi beragam melihat Abidzar yang sangat luwes ngondek. Mereka menyanjung karena Abidzar seolah sedang syuting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit