Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Sahabat Bongkar Perubahan Sikap Rizky Billar Usai Kasus KDRT

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ramai diperbincangkan publik usai kasus KDRT. Kini keduanya sudah berdamai dan kembali romantis. Usai kasus tersebut Rizky Billar memang sudah jarang tampil di berbagai acara televisi. Terbaru, sahabat dari Billar pun, Ady Sky membeberkan perubahan yang dilihatnya.

Ady Sky Buka-bukaan Soal Perubahan Sikap Rizky Billar

img_title
Ady Sky
Foto :
  • instagram @adysky99

Sebagai seorang sahabat, Ady Sky pun menyebut kini ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini menjadi semakin baik. Apalagi kini Billar bersama dengan sang istri, Lesti Kejora baru saja memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur.

"Baik, baik banget dia makin ke sini makin bagus, terus juga lagi di Cianjur sama dede. Kita doain aja yang terbaik," ujar Ady Sky.

Tak hanya itu, Ady Sky menyebut Rizky Billar jadi sering curhat kepada sahabat-sahabatnya sejak terlibat kasus tersebut. Tetapi, curhatan itu bersifat pribadi dan tidak bisa diungkapkan kepada publik.

"Banyak banget lah cuma gak bisa di upload ke media. Ranah privasi. Kita tetap temanin, ketika dia galau kita tetap temanin. Doain aja lah," kata Ady.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit