Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Pakai Narkoba karena Ngomong Halu, Pinkan Mambo Beri Klarifikasi

img_title
Pinkan Mambo dan Michele Ashley
Sumber :

JagoDangdut – Setelah lama menghilang kini, Pinkan Mambo tampak kembali muncul di layar kaca. Hal ini berawal saat Pinkan membuat heboh saat manggung di Bandung karena tiduran diatas panggung. Usai dari sana, Pinkan langsung riwa-riwi dilayar kaca dan kini kerap membuat kontroversi karena menyindir sesama artis.

Pinkan Mambo Dianggap Pakai Narkoba Karena Berhalusinasi 

img_title
Pinkan Mambo Minta Maaf ke Maia Estianty
Foto :
  • YouTube Maia ALELDUL TV

Hal itu membuat pelantun tembang Kekasih Yang Dianggap itu dituding berhalusinasi oleh netizen. Bahkan, Pinkan Mambo dicurigai di bawah pengaruh alkohol hingga obat-obatan terlarang sehingga dirinya berbicara melantur dan tak masuk logika. Mendengar cibiran itu, Pinkan kemudian melakukan klarifikasi dan dengan tegas membantah menggunakan obat-obatan terlarang bahkan mabuk ketika berbicara.

"Saya tidak memakai narkoba. Kan saya pelayanan (di gereja)," ujar Pinkan Mambo.

Tak hanya itu, Pinkan pun mengaku dirinya menghabiskan waktu dengan berbagai aktivitas di rumah alih-alih berpesta dengan alkohol. Bahkan wanita 42 tahun itu kini curhat harus mencari uang untuk membiayai sekolah anak meskipun dirinya masih punya kekayaan.

"Saya ibu yang emak-emak banget. Kalian kalau ketemu saya, saya lagi nyapu, nyuapin anak. Di kehidupan nyata, saya ibu-ibu yang kasihan," kata Pinkan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit