Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Jadi Selingkuhan Pejabat DA, Akhirnya Clara Shinta Buka Suara!

img_title
Clara Shinta

JagoDangdut – Belakangan ini sosok seleb TikTok Clara Shinta tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya sosok yang kerap memamerkan kekayaanya ini dituding menjadi selingkuhan dari seorang pejabat ternama Indonesia berinisial DA. Hal ini viral lewat cuitan Twitter bernama @Askrlfess pada Oktober lalu dan menyebut CS (Clara Shinta) memiliki hubungan terlarang dengan DA.

Setelah Lama Bungkam, Clara Shinta Buka Suara Soal Jadi Selingkuhan 

img_title
Clara Shinta
Foto :
  • instagram: @clarashintareal

Setelah lama bungkam, akhirnya Clara Shinta buka suara. Sayangnya Clara membantah kabar miring tersebut. Ia mengaku enggan ambil pusing isu tersebut tak ingin mendengarkan apa kata netizen.

"Aku nggak mau memberikan tanggapan soal kasus ini aku biarkan semua orang memberikan tanggapan masing-masing," ujar Clara.

"Klarifikasi aku sendiri dari semua berita itu tidak sepenuhnya benar ada beberapa poin yang rancu dibagikan secara satu pihak aja," sambungnya.

Imbas dari isu perselingkuhan itu, Clara mengaku menjadi serbuan komentar pedas yang diberikan netizen. Clara pun memberikan klarifikasi terkait kontennya yang kerap memamerkan kekayaan atau flexing. Ia mengaku konten itu dibuat hanya untuk menyenangkan diri atas pencapaian yang sudah didapatnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit