Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Datangi Korban Gempa Cianjur Pakai Helikopter, Terbongkar Harga Outfit Lesti Kejora: MasyaAllah!

img_title
Lesti Kejora menyapa korban terdampak gempa Cianjur

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan sang suami Rizky Billar tampak kembali akur usai kasus KDRT kemarin. Bahkan kini keduanya tampak mengunjungi posko korban gempa Cianjur beberapa hari setelah bencana alam itu terjadi. Menariknya Lesti dan Billar terlihat tak melewati jalur darat, mereka menempuh jalur udara dengan menaiki helikopter menuju lokasi untuk memberikan bantuan.

Lesti dan Rizky Billar Pergi ke Korban Gempa Cianjur Disorot

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Tak hanya naik helikopter, penampilan ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini saat bertemu korban gempa Cianjur juga tak kalah disorot. Walaupun terkesan sederhana karena memadukan celana jeans, kaos, blazer dan jilbab. Tetapi harga outfitnya terbilang mahal. Seperti blazer motif batik yang dikenakannya dari brand Zara yang ternyata harganya mencapai Rp 2,3 juta.

Bahkan harga outfit wanita 23 tahun ini terlihat dalam unggahan akun Instagram Lesti Fashion. Tak lama unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengaku naksir dengan blazer Lesti Kejora yang nggak murah. 

"Best bunda," tulis warganet.

"MasyaAllah," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit