Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dihujat Gegara Pamer Belahan Dada, Amanda Manopo Beri Balasan Menohok

img_title
Amanda Manopo

JagoDangdut – Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo banjir hujatan saat dirinya tampil kelewat seksi saat menjadi bridesmaid di pernikahann Glenca Chysara dan Rendi Jhon. 

Tak hanya itu, ia juga tampil dengan gaun transparan dalam sebuah acara award di salah satu stasiun televisi. Bahkan netizen menyebut penampilan mantan kekasih Billy Syahputra itu nyaris seperti telanjang.

Penampilannya yang cukup seksi dan terlalu terbuka itu membuat dirinya menuai banyak cibiran dari netizen. Baru-baru ini, lawan main Arya Saloka itu memberikan respon terkait hujatan yang diterima karena penampilannya. Lantas, seperti apa reaksi Amanda Manopo? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Amanda Manopo Tampil Terlalu Seksi

img_title
Amanda Manopo
Foto :
  • Instagram.com/amandamanopo/

Amanda Manopo tengah menjadi sorotan publik saat tampil menjadi bridesmaid dalam pernikahan Glenca Chysara dan Rendi John beberapa waktu lalu. Pasalnya, artis cantik itu menggunakan pakaian yang terlalu terbuka yang mengekspos bagian dada Amanda Manopo.

Selain itu, ia juga kemballi tampil seksi dalam salah satau acara awards dengan menggunakan gaun transparan. Atas gaya berpakainnya itu, Amanda Manopo menuai banyak cibiran netizen lantaran tampil terlalu terbuka. Namun, Amanda Manopo menanggapi hujatan netizen itu dengan sabar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit