Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Bawakan Lagu Galau, Denny Caknan Didesak Untuk Segera Menikah

img_title
Happy Asmara peluk Denny Caknan

JagoDangdut – Pedangadut Denny Caknan disebut-sebut sering membawakan lagu-lagu yang bersifat galau. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan-unggahan mantan kekasih Happy Asmara di instagram pribadinya.

Melihat pedangdut berusia 28 tahun itu sering membawakan dan menciptakan lagu-lagu galau, membuat dia mendapat desakan dari publik untuk cepat-cepat menikah. Publik mendesak Denny Caknan untuk segera menikahi perempuan yang mencintainya, yaitu Happy Asmara. Seperti apa kisahnya? Yuk simak selengkapnya!

Diminta Segera Menikah Karena Sering Nyanyikan Lagu Galau

img_title
Happy Asmara bagikan momen bersama Denny Caknan
Foto :
  • instagram.com/happy_asmara77

Seperti diketahui, Denny Caknan pernah menjalin hubungan yang spesial dengan Happy Asmara. Namun sayang, hubungan mereka harus putus.

Walaupun begitu, mereka berdua diharapkan bisa kembali lagi menjalin kasih. Bahkan tak sedikit juga yang mendoakan mereka untuk bisa lanjut ke jenjang pernikahan.

Belakangan ini, Denny Caknan sering membawakan dan juga menciptakan lagu-lagu galau. Seperti dalam unggahan instagram pribadinya baru-baru ini, ia membagikan potret dirinya saat perform di atas panggung. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit