Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pinkan Mambo Dikecam Ustaz, Usai Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora

img_title
Pinkan Mambo

JagoDangdutPinkan Mambo belakangan jadi perbincangan usai beberapa ucapannya yang begitu kontroversial dengan menyinggung beberapa public figure, seperti Raffi Ahmad hingga Lesti Kejora.

Mantan personel grup Duo Ratu itu pun dianggap sedang mencari panggung semata oleh banyak orang karena aksinya yang bikin geleng-geleng. Salah satunya yang paling disorot adalah saat menyinggung Rizky Billar dan Lesti.

Pinkan Mambo beberapa waktu lalu menyarankan Rizky Billar untuk menceraikan istrinya tersebut. Karena menurutnya Billar tidak mencintai Lesti, selain itu Pinkan menyinggung fisik dari biduan asal Cianjur tersebut.

Pinkan Mambo Ditegur Ustaz

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Tak cukup sampai disitu, Pinkan Mambo juga memperingatkan Lesti tentang hartanya. Bahkan Pinkan juga berulang kali menyarankan Billar agar lebih memilih dirinya saja.

Diluar dugaan pernyataan Pinkan yang menyinggung Lesti tersebut langsung jadi sorotan hingga mendapat berbagai respon dari netizen. Bahkan banyak dari mereka yang langsung melemparkan hujatan terhadap penyanyi dengan suara tinggi tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit