Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yuni Shara Tampil Seksi Saat Main Tennis, Body Rampingnya Jadi Sorotan, Netizen: Seperti Anak Gadis

img_title
Yuni Shara

JagoDangdut – Meski sudah menginjak usia genap 50 tahun, Yuni Shara masih mampu memancarkan pesonannya yang terlihat awet muda. Bahkan penampilan mantan Raffi Ahmad ini disebut-sebut seperti seorang anak gadis berusia 20 tahunan.

Seperti dalam unggahannya baru-baru ini, ia memamerkan momen saat dirinya tengah memainkan olahraga tennis di instagram. Dengan menggunakan pakaian tennis yang cukup seksi, ia mampu membuat netizen gagal fokus dengan body goalsnya. Seperti apa penampakan Yuni Shara? Simak dalam artikel berikut ini!

Tampil Seksi Saat Main Tennis

img_title
Yuni Shara
Foto :
  • instagram: @yunishara36

Olahraga tennis kini sedang banyak peminat usai laga pertandingan Tennis antara Raffi Ahmad dan Deddy Mahendra Desta, khususnya dikalangan selebriti. Tidak mau ketinggalan, Yuni Shara pun ikut menjajali olahraga tennis tersebut.

Dalam unggahannya di instagram, Yuni Shara membagikan momen saat dirinya tengah berlatih tennis. Meski baru belajar, adik kakak kandung Krisdayanti itu nampak seperti pemain profesional. 

"?✨ Terimakasih @barrie_photo foto" nya. Baru kali ini punya foto lagi belajar tennis?," tulis Yuni Shara dalam keterangan unggahnnya di instagram @yunishara36.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit