Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Michelle Ashley anak Pinkan Mambo Katakan Tak Begitu Dekat dengan Ibunda

img_title
Pinkan Mambo dan Michele Ashley
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Michelle Ashley anak dari Pinkan Mambo mengatakan, bahwa ia tidak terlalu dekat dengan ibunya. Ia mengungkapkannya saat hadir dalam podcast di kanal YouTube NGOBROL ASIX yang dipandu oleh Azriel Hermansyah.

Dulu saat Pinkan Mambo aktif di dunia hiburan, Michelle Ashley hanya tinggal bersama sang kakak. Kala itu yang banyak mengurusnya adalah asisten rumah tangga, lantaransang ibu sibuk manggung di berbagai acara.

“Dulu pas aku sama kakakku doang, kita kurang sih connection-nya, karena dia banyak show-show juga, terus hampir setiap hari aku ditinggal sama mba kan, jadi aku lebih ke anak mba jatuhnya," kata Michelle Ashley, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX pada 1 Desember 2022.

Kemudian saat Michelle Ashley tinggal di Amerika, ia mengaku kerap kali ditinggal oleh Pinkan Mambo untuk pergi pacaran. Itulah yang membuatnya kurang mempunyai koneksi antara ibu dan anak.

“Tapi when I was in America, dia cari pasangan kan tiba-tiba ketemu pasangan terus dia juga makin menjauh koneksi antara ibu dan anak," ucapnya.

Michelle Ashley bercerita jika dirinya sempat tinggal bersama ayahnya di Bali pada tahun 2021 lalu. Hal itu membuatnya semakin jauh dari ibunya. Pinkan Mambo juga menyadari adanya miss komunikasi antara mereka.

“Dia bilang sih 'ada miss komunikasi di antara kita’, tapi aku ngerasa kayak 'it's not a miss communication', itu mami yang bikin kita tuh hubungannya agak terputus," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit