Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gaji Dipegang sang Ibu, Uang Jajan Ayu Ting Ting Hanya Dapat Segini

img_title
Umi Kalsum Ulang Tahun

JagoDangdut – Dikenal sebagai seorang yang pekerja keras hingga bisa setajir kini, ternyata Ayu Ting Ting hingga kini masih kerap minta uang jajan kepada sang ibunda, Umi Kalsum. Hal ini diungkapkan penyanyi "Alamat Palsu" tersebut saat wawancara dengan Hesti Purwadinata.

Hal ini bermula, saat ia mengaku bahwa seluruh uangnya dipegang oleh sang ibu. Bahkan, Ayu tidak mengetahui percis berapa nominal saldo di rekeningnya saat ini. "Nih ya, gue tuh nggak pernah tahu duit gue ada berapa," ucap ibu dari Bilqis tersebut. 

"Gue kalau mau berangkat kerja selalu meminta uang ke ibu gue," jelasnya, dalam kanal Youtube Hesti Purwadinata, dikutip Kamis, 1 Desember 2022 

Ia berkata bahwa biasanya, uang "jajan" yang ia terima sekitar Rp 500 ribu. Paling banyak diakui Ayu Ting Ting sebesar Rp 1 juta.

img_title
Ayu Ting Ting dan Keluarga Rayakan Ulang Tahun Umi Kalsum Bersama
Foto :
  • instagram: ayutingting92

Lucunya, Ayu Ting Ting juga ngaku bahwa beberapa kali ia malah meminjam uang ke asistennya. "Paling banyak gue minta sejuta. Atau pakai duit asisten gue ntar dirembes," jawabnya tertawa. Seluruh keuangan Ayu Ting Ting pun saat ini ternyata masih dipercayakan kepada ibunya. "Ibu yang tahu, ibu semua yang urus (keuangan)," paparnya.

Namun, ia merasa tidak keberatan atau terbebani karena ia memang bekerja untuk keluarganya. Sehingga jika dirinya belum berkeluarga, penghasilannya akan tetap dipegang sang ibu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit