Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Artis Ini Pernah Dituding Melecehkan Agama Islam, No. 7 Dikepung Massa!

img_title
Deddy Corbuzier dan Uus

JagoDangdut – Isu soal agama memang hal yang cukup sensitif di Indonesia. Jika tidak hati-hati dalam berucap soal agama, seseorang bisa mendapatkan masalah. Bahkan tak sedikit yang masuk penjara karena menyinggung hal-hal yang berkaitan dengan agama.

Tak sedikit juga hal itu dialami oleh selebriti, yang terpeleset saat membahas hal-hal yang terkait kepercayaan di Indonesia. Para artis tersebut bahkan hampir dijeboskan ke bui akibat ucapan kontrovoersialnya soal agama yang dinilai melecehkan agama Islam. Lantas siapa saja artis tersebut, berikut rangkuman yang telah JagoDangdut hadirkan untuk anda!

1. Uus

img_title
Uus Sebut Haram Kolaborasi Dengan Atta Halilintar, Atta: Biarin Aja
Foto :
  • instagram @uusbiasaaja

Komika bertubuh tinggi itu pernah mendapatkan hujatan netizen karena menyinggung seagian umat Islam dari cuitannya. Uus mengomentari sebuah poster yang bertuliskan ‘Sehelai rambut Habib Rizieq jatuh, bukan berurusan dengan FPI, tapi dengan umat Islam’, saat itu ia menyebut bahwa sang Habib perlu shamppo baru agar tidak mengalami kerontokan rambut.

Ucapan tersebut pun langsung menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Bahkan akibt cuitannya tersebut, Uus harus rela kehialangan dua pekerjannya yang saat itu ia tengah menjadi pembawa acara musik dan pengisi acara komedi di staisun televisi swasta.

2. Ernest Prakasa

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit