Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sarankan Rizky Billar Cerai Dengan Lesti, Pinkan Mambo: Saya Cuman Pengen Viral

img_title
Pinkan Mambo

JagoDangdutPinkan Mambo memberikan klarifikasi atas pernyataannya, yang menyebut Lesti Kejora tidak cantik. dan menyarankan Rizky Billar untuk menceraikan penyanyi dangdut itu. Ia mengaku hal itu hanyalah guyonan semata agar dirinya menjadi viral.

Hal itu dilakukan oleh mantan personel Duo Ratu itu agar bisa mendapatkan banyak pekerjaan untuk menafkahi anak-anaknya. Tau perbuatannya salah, Pinkan Mambo pun meminta maaf kepada pihak-pihak yang tersinggung atas pernyataannya. Simak selengkapnya!

Klarifikasi Pinkan Mambo

img_title
Pinkan Mambo dan Michele Ashley
Foto :
  • Berbagai Sumber

Beberapa waktu lalu, Pinkan Mambo sempat menyarankan Rizky Billar untuk menceraikan Lesti Kejora lantaran dinilai tidak memiliki paras yang cantik. Tak hanya itu, ia juga menginggatkan Lesti Kejora untuk tidak terlalu bucin kepada Rizky Billar.

Pernyataan itu pun menjadi viral di media sosial, tak sedikit para penggemar Lesti Kejora menghujat wanita berusia 42 tahun itu. Pinkan Mambo pun meminta maaf atas pernyataannya tersebut yang membuat dirinya terkesan jahat.

"Buat kak Lesti Kejora, bukan saya bilang jelek, enggak. Saya bilang mungkin jelek di mata Billar, saya bilang kan mungkin tapi saya kan nggak bilang jelek gitu," ujar Pinkan Mambo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit