Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Pinkan Mambo Jadi Korban Bully Netizen Akibat Tingkah Kontroversi Ibunya

img_title
Pinkan Mambo dan Michele Ashley
Sumber :

JagoDangdut – Pinkan Mambo kembali ke dunia hiburan usai manggung di Bandung jadi sorotan. Beberapa saat kemudian, nampaknya ke-viralannya di manfaat olehnya hingga wara-wiri di TV dan podcast para artis.

Seperti yang diketahui, belakangan ini Pinkan Mambo sering mengungkapkan hal tentang dirinya yang memicu pro dan kontra dari publik. 

Mulai dari mengaku memiliki 50 perusahaan dan menyebutkan bahwa kekayaan Raffi Ahmad tidak sebanding dengan dirinya, hingga menceritakan soal pria simpanannya yang berinisial G.

Terbaru, Pinkan Mambo minta Rizky Billar dan Lesti Kejora cerai. Secara blak-blakan, Pinkan Mambo ngaku siap 'dipakai' oleh Billar. Ini yang menjadi pembicaraan hangat tentang Pinkan Mambo.

Banyaknya pernyataan kontroversi, anak Pinkan Mambo juga jadi sasaran bullyan netizen. Anak kedua Pinkan Mambo yang bernama Michelle Ashley itu merasa kena imbasnya karena tingkah laku sang ibu.

img_title
Pinkan Mambo dan anaknya, Michele
Foto :
  • YouTube

Banyak sih misalnya haters mami gitu, yang langsung nge-DM aku, banyak di request,” ungkap Michelle Ashley, dikutip dari tayangan Ngobrol Asix, Kamis 1 November 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit