Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gokil Mirip Banget! Reza Rahadian Tirukan Alif Cepmek Didepan Marlo: Kamu Nanyea?

img_title
Reza Rahadian Pindah Agama, Berbeda Agama Dalam Keluarga
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Alif Cepmek tengah viral disosial media. Ia dikenal sebagai Dilan kw karena dianggap cocok menirukan suaranya. Alif viral dengan kata-kata Kamu Nanyea, dan Rawr. Terbaru, aktor Reza Rahadian rupanya ketinggalan berbagai kabar up to date di media sosial, termasuk viralnya Alif Cepmek.

Reza Rahardian Tirukan Suara Alif Cepmek Jadi Sorotan

img_title
Putri Marino dan Reza Rahardian
Foto :
  • -

Pemain film Habibie Aiunun ini pun tampak buka-bukaan di YouTube yang dibawakan oleh Marlo Ernesto. Awalnya Marlo menanyakan film Reza Rahadian mana yang membutuhkan effort paling besar dengan gaya bicara 'alay'. Reza Rahadian agaknya terbawa suasana hingga menirukan dialog viral Alif Cepmek tersebut.

"Iya (Film Horor). Karena berat loh melihat Kuntilanak warna-warni. Berat lihat pocong jalannya bukan lompat," ujar Reza Rahadian.

Ia menyebut film berjudul "Film Horor" merupakan proyek debut layar lebar Reza Rahadian pada 2007. "Film Horor" dibintangi juga oleh Sheila Marcia dan Angie. Disana Marlo dibuat kaget oleh Reza lantaran mendadak menirukan dialog Alif Cepmek "Kamu Nanyea?".

"Film yang lebih...?" tanya Marlo. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit