Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Mendekam di Penjara, Pacar Bule Tulis Pesan Haru Disorot: Tulus Banget Kelihatannya!

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Sosok artis kontroversial, Nikita Mirzani kini tengah menjalank hukuman dibalik jeruji besi. Hal kni dikarenakan ia dianggap melakukan pencemaran nama baik kepada Dito Mahendra. Meski didalam penjara sosok kekasih bule Nikita, Antonio Dedola masih setia menanti. Bahkan sang pacar terus memberikan dirinya semangat. Antonio pun ikut menjaga anak-anak Nikita.

Antonio Tampak Rindukan Nikita Mirzani dan Tulis Pesan Haru

{{ photo_id=10884 }}

Baru-baru ini Antonio tampak mengunggah foto berdua dengan Nikita Mirzani di pantai sebelum ibu dari tiga anak itu masuk penjara. Dalam captionnya, Antonio menuliskan pesan haru dan sangat menyanjung Nikita sebagai wanita yang luar biasa.

"Saya ingin berterima kasih kepada wanita paling luar biasa di dunia karena mengizinkanku menjadi bagian dari keluarganya. Berkat dia, aku adalah pria paling bahagia di alam semesta!" tulis Antonio dalam bahasa Inggris.

Antonio pun menunjukkan kalau dia juga sangat menyayangi anak-anak Nikita Mirzani karena dia begitu dicintai juga oleh ketiganya. Bahkam Antonio mengungkapkan rasa cinta dan rindunya pada Nikita.

"Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kau bayangkan sayangku @nikitamirzanimawardi_172. Aku merindukanmu dan berharap dapat segera bertemu denganmu," terang Antonio.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit