Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! RIzky Febian Bongkar Hubungan Gelap Teddy Pardiyana & Lina Jubaedah, Gak Nyangka

img_title
Teddy Pardiyana dan Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdut – Kisah lama dibongkar kembali, Rizky Febian, Putri Delina, dan Sule disebut membongkar sebuah fakta baru dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung atas kasus penggelapan yang diduga dilakukan oleh Teddy Pardiyana. Dalam sidang itu lewat pengacaranya, Bahyuni, Rizky Febian dan Putri Delina buka-bukaan soal masa lalu mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Teddy dan Lina Disebut Punya Hubungan Gelap Dimasa Lalu 

img_title
Teddy & Lina
Foto :
  • -

Bahyuni pun mengungkapkan jika Teddy Pardiyana sempat tinggal satu rumah dengan mendiang Lina Jubaedah yang kala itu masih berstatus sebagai istri komedian Sule.

"Di muka sidang terungkap, Teddy dan Lina tinggal serumah dan tidur satu kamar, sedangkan waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Kang Sule," ujar Bahyuni.

Tak hanya itu, pada Maret 2018 silam, mantan suami dari Nathalie Holscher ini pernah mendapati istrinya tinggal satu rumah dengan Teddy Pardiyana.

"Sule bertemu dengan Teddy pada tanggal 24 Maret 2018 jam 3 pagi saat dilakukan penggerebekan terhadap Teddy dan Lina yang tinggal satu rumah dan tidur sekamar, di mana pada waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Sule," terang Bahyuni.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit