Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Ulfa Dwiyanti? Begini Kondisinya Kini Jualan Seblak Usai Tiga Kali Cerai

img_title
Ulfa Dwiyanti
Sumber :

JagoDangdut – Sosok Ulfa Dwiyanti memang dikenal sebagai sosok presenter dan juga pelawak terkenal yang berjaya di era 90-an. Di masa kejayaannya, Ulfa kerap wara-wiri di televisi. Sayangnya kini Ulfa sudah tak pernah terlihat di layar kaca. Setelah lama menghilang, kabar terbaru Ulfa Dwiyanti pun terkuak. 

Ulfa Dwiyanti Kini Sibuk Berbisnis Jualan Seblak Hingga Hijab

img_title
Ulfa Dwiyanti
Foto :
  • Ulfa Dwiyanti Instagram

Seperti diketahui, Ulfa Dwiyanti dulu kerap mengisi berbagai acara televisi. Salah satu yang paling terkenal adalah Kuis Kocok-kocok dan acara sahur bersama Eko Patrio. Namun, kariernya mulai meredup dan Ulfa Dwiyanti perlahan menghilang usai bercerai untuk ketiga kalinya di tahun 2006 silam. Ia rupanya memilih vakum dari dunia hiburan.

Tak hanya itu, Ulfa Dwiyanti pun pertama kali menikah dengan pria bernama Dhanny Indrianto. Namun pernikahan itu tak berjalan mulus dan akhirnya harus kandas. Selanjutnya ia menikah lagi dengan Klaas Poll Jr, seorang pria bule asal Belanda yang kemudian mengganti nama menjadi Muhammad Ikhlas Poll Jr. Tetapi, pernikahannya ini juga harus berakhir di tahun 2001. Kemudian di tahun 2003, Ulfa Dwiyanti menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Muhammad Abdul Hakim. Sayangnya, 3 tahun kemudian ia kembali bercerai dengan suaminya.

Tak lagi berkarier di dunia hiburan, Ulfa Dwiyanti rupanya memilih banting stir dan menjalani bisnis di bidang kuliner. Ia memilih untuk berjualan berbagai macam cemilan mulai dari seblak, batagor kuah, hingga kue bolu.

“Beli seblak harus antri dan nunggu lama masaknya? ahh keburu kehilangan selera makan dan bikin badmood. Di seblakin instan Ulfa Dwiyanthi aja,” tulis Ulfa Dwiyanti,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit