Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Terkuak Fakta Teddy Pegang Rekening Lina Jubaedah saat Masih Jadi Istri Sule

img_title
Teddy & Lina
Sumber :

JagoDangdut - Baru-baru ini pengadilan Negeri Bandung menggelar sidang atas kasus dugaan penggelapan atas terdakwa Teddy Pardiyana yang dilaporkan Rizky Febian. Namun ketika persidangan berlangsung, terkuak fakta rekening milik mantan istri Sule itu ternyata dipegang oleh terdakwa Teddy Pardiyana.

Teddy Disebut Pegang Rekening Lina saat Masih Jadi Istri Sule 

img_title
Teddy & Bintang
Foto :
  • -

"Berdasarkan keterangan saksi di persidangan, ATM dan buku tabungan Lina dipegang oleh Teddy Pardiyana," ujar Bahyuni pengacara Rizky Febian.

Menariknya, dalam rekening itu, terdapat uang senilai Rp 5,4 miliar yang dititipkan Rizky Febian kepada ibunya. Nantinya uang tersebut diperuntukkan untuk membeli mobil, rumah kost, hingga villa di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Uang Iky (Rizky Febian) yang dititipkan ke rekening ibunya sebesar Rp 5,4 miliar, uang tersebut tersebut antara lain dipergunakan untuk membeli Kijang Innova, rumah kost di Bojongsoang dan Villa Bandung Indah," jelas Bahyuni.

Usai Lina Jubaedah meninggal dunia pada Januari 2020, Rizky Febian sempat meminta mobil tersebut dikembalikan, namun Teddy Pardiyana menolaknya dengan alasan ingin dipakai untuk keperluan anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit