Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Singgung Soal Arawinda Kirana, Jefri Nichol Dirujak Warganet

img_title
Jefri Nichol
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Arawinda Kirana menjadi sorotan publik usai dirinya dituding menjadi pelakor. Pihak manajemn pun angkat suara terkait tudingn yang dialamatkan kepada salah satu talentnya itu.

Jefri Nichol yang berada dalam naungan manajemen KITE Entertainment juga ikut memberikan komentar tentang tudingan tersebut, atas komentarnya itu ia pun ikut dihujar warganet. Lantas apa tanggapan Jefri Nichol tentang kasus tersebut? Yuk simak dalam artikel di bawah ini!

Tanggapan Jefri Nichol

img_title
Jefri Nichol
Foto :
  • -

Jefri Nichol diketahui berada dalam agensi yang smaa dengan Arawinda Kirana, kabarnya agensi tersebut dipimpin oleh Chicco Jerikho

Setelah KITE Entertainent tuai banyak hujatan saat memberikan pernyataan perihal tudingan pelakor Arawinda Kirana, kini Jefri Nichol juga haru merasakan yang sama.

Melalui cuitannya di twitter, Jefri Nichol menyebutkan dua perempuan yang sedang di adu domba. Meski tidak menyebuktan secara langsung nama yang bersangkutan, Jefri Nichol menyindir Guiddo Ilyasa yang belum juga menampakan diri hingga saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit