Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sisca Kohl Menikah, Sang Adik Beri Pesan Mengharukan

img_title
Jess No Limit & Sisca Kohl
Sumber :

JagoDangdutSelebgram Sisca Kohl dikabarkan sudah menikah dengan YouTuber Jess No Limit pada bulan Oktober lalu. Kedua pihak sepakat tak menggembor-gemborkan acara sakral tersebut terlepas dari gaya hidup Sisca yang dikenal dengan kemewahannya. 

Momen tersebut baru dibagikan kepada publik melalui video di kanal YouTube Jess No Limit pada 30 November 2022. Dalam video tersebut, Sisca tampak anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih dilengkapi dengan mahkota. Sementara itu, Jess No Limit memakai tuksedo hitam yang memberikan kesan gagah. 

Pemberkatan pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit terlihat berlangsung khidmat dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya. 

img_title
Jess No Limit dan Sisca Kohl
Foto :
  • Instagram/jessnolimit

Jess No Limit mengucapkan janji suci pernikahan mereka di hadapan pendeta dan para tamu undangan. Kemudian Sisca Kohl juga menyebutkan janji sehidup semati dengan suaminya tersebut. 

Dalam momen bahagia tersebut, adik dari Sisca Kohl yakni Aliyyah Kohl ikut menangis bahagia. Hal tersebut diunggah oleh Sisca ke akun Instagram-nya.

Perempuan yang populer dengan memasak kuliner nyentrik ini menuliskan di keterangan bahwa ia akan selalu menyayangi dan menanggap Aliyyah sebagai sahabatnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit