Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Jadi Pengasuh Rayyanza alias Cipung, Ternyata Dulu Sus Rini Pernah Jadi TKW di Arab

img_title
Sus Rini & Rayyaza
Sumber :

JagoDangdut – Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung kini tengah menyinta perhagian publik. Banyak netter yang dibuat gemas dengan tingkah lucu bayi 1 tahun itu. Saking gemasnya dengan Cipung, netter sampai menyoroti pengasuhnya, yakni Sus Rini. Bahkan Sus Rini kini juga kerap menjadi perhatian publik saat bersama Cipung.

Pekerjaan Sus Rini Sebelum Menjadi Pengasuh Cipung Disorot 

img_title
Raffi, Sus Rini, Nagita
Foto :
  • -

Terbaru, Sus Rini tampak membongkar latar belakang kehidupannya serta awal mula dirinya bisa bekerja sebagai pengasuh Rayyanza. Sus Rini juga kerap membagikan kegiatannya ketika sedang mengasuh Rayyanza di Instagram miliknya. Namun siapa sangka pemilik nama lengkap Rini Perdiyanti tersebut adalah wanita berdarah Sunda dan dulu sempat bekerja sebagai TKW (Tenaga Kerja Wanita).

"(Dulunya) TKW tapi enggak sukses," kata Sus Rini di YouTube BUND Lifetainment.

Disana Sus Rini mengaku sempat bekerja sebagai TKW di Timur Tengah hingga membuatnya bisa berbahasa Arab. Sus Rini menuturkan ketika mendapat tawaran kerja sebagai pengasuh, dia tidak tahu bahwa anak yanga akan diasuhnya adalah Rayyanza yang merupakan putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Saya enggak tahu juga ibu (Nagita Slavina) punya anak kedua," terang Sus Rini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit