Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah Menikah 1,5 Tahun, Ifan Seventeen & Citra Monica Jalani Program Bayi Tabung

img_title
Citra Monica & Ifan Seventeen
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa Ifan Seventeen dan Citra Monica telah menikah selama 1,5 tahun, sayangnya hingga kini mereka belum juga dikaruniai anak. Hal ini membuat Ifan dan Citra memutuskan jalani program bayi tabung. Bahkan program tersebut sudah mulai dijalani. Sebelumnya, Ifan sempat ditinggal meninggal dunia oleh Dylan Sahara. Karena istri Ifan Seventeen itu menjadi korban tsunami Tanjung Lesung, Banten, pada 22 Desember 2022.

Ifan Seventeen Jalani Program Bayi Tabung dengan Cita Monica

img_title
Ifan Seventeen dan Juliana Mochtar
Foto :
  • gobang/viva.co.id
 

Ifan Seventeen telah menikah lagi dengan Citra Monica, pada pertengahan 2021 silam. Dalam unggahan Instagram Citra Monica, disana ia menjalani program bayi tabung. Hal ini dibenarkan oleh sang suami. Ifan pun mengaku kini sedang menjaga kondisi kesehatannya. Demi melancarkan program bayi tabung.

"Aku dan istri lagi menjalani program bayi tabung. Programnya dimulai bulan ini, jadi aku sangat menjaga kondisi kesehatanku," ujar Ifan Seventeen pada awakmedia.

Menariknya kini kondisi kesehatan Citra Monica dan Ifan Seventeen sebanarnya normal. Namun melihat dari faktor usia, akhirnya mereka memutuskan untuk jalani bayi tabung.

Serta, dokter menyarankan agar Citra Monica pilih program bayi tabung. Agar ada jaminan untuk mereka dikaruniai anak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit