Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Pensiun Dini, Kiky Saputri Ngaku Pernah Kehilangan Uang Rp2,5 Miliar

img_title
Kiky Saputri & Khairi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini komedian, Kiky Saputri tengah ramai diperbincangkan publik. Apaagi kini ia laris manis diundang kesana kemari, bahkan selalu muncul di layar kaca. Bekerja keras ke sana kemari, rupanya Kiky memiliki cita-cita untuk pensiun dini. Sayangnya justru ia sempat gegabah hingga pernah kehilangan Rp2,5 miliar.

Kiky Saputri Ngaku Pernah Kehilangan Uang Rp 2,5 Miliar

img_title
Hesty & Kiky Saputri
Foto :
  • -

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kiky Saputri di Insta Story Instagramnya. Disana Kiky mengaku memiliki pengalaman yang tak mengenakkan yang pernah dialaminya. Kiky pernah memiliki impian untuk pensiun diri, rupanya pernah gegabah hingga akhirnya kehilangan uang senilai Rp2,5 miliar.

“Cita-citaku pengen pensiun dini.. makanya aku kerja keras dari sekarang. Tapi karena terlalu gegabah pengen dapet cuan cepet dan langsung gede, alhasil aku lost 2.5M,” tulis Kiky Saputri.

Kehilangan uang sebesar itu, membuat Kiky sempat merahasiakannya dari siapapun. Bahkan ia merasa jika orang lain hanya penasaran saja bahkan mungkin ada yang menyalahkan keteledorannya.

“Ga berani cerita ke siapa-siapa karena aku ngerasa ga semua orang ngerti apa yg aku rasain. Lebih banyak yang cuma kepo atau bahkan nyukurin keteledoran aku,” kata Kiky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit