Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Bangkrut, Diam-diam Jessica Iskandar Malah Selamatan Rumah Baru

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Belakangan ini artis cantik Jessica Iskandar tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya belum lama ini ia mengaku dirinya jatuh bangkrut dan memiliki banyak cicilan, sehingga membuatnya harus menjual rumahnya di Jakarta. Namun siapa sangka di tengah isu bangkrut, Jedar sapaanya tiba-tiba menggelar acara syukuran rumah baru bersama keluarganya.

Jessica Iskandar Disorot Karena Syukuran Rumah Baru

img_title
Potret Seksi Jessica Iskandar
Foto :
  • instagram: @inijedar

Hal ini terlihat dalam unggahan video di Instagramnya. Disana Jedar tampak menunjukkan dirinya dan keluarganya memakai baju adat Bali.BJedar bersama suami dan dua anakya pun berpose di sebuah ruangan rumah yang tampak masih lengang. Di belakang mereka terlihat berbagai sajian makanan.

Dalam unggahan itu mantan kekasih Richard Kyle ini pun menuliskan ucapan terima kasih pada suaminya, Vincent Verhaag. Hal ini mengisyaratkan rumah tersebut dibangun oleh sang suami.

"Yeay hari ini kita selamatan rumah baru! Terima kasih papa @v.andrianto you're the best! We love you! Terima kasih Tuhan puji syukur kami panjatkan ke hadiratMu," tulis Jessica Iskandar.

"Semoga selalu kita diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan kenyamanan dirumah baru kami. Amin! I’m super happy and full of blessings," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit