Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berbeda dari Pinkan Mambo, Begini Sosok Maia Estianty Dimata Mey Chan!

img_title
Pinkan Mambo dan anaknya, Michele
Sumber :

JagoDangdut –Belakangan ini sosok Pinkan Mambo kembali viral industri hiburan Tanah Air. Bahkan mantan personel Ratu ini sempat blak-blakan membongkar masa lalunya dengan rekan duetnya, Maia Estianty. Berbeda dari Pinkan, Dita Mey Chan justru memuji dan membongkar perilaku baik Maia selama menjadi teman duetnya di Duo Maia.

Mey Chan Buka Suara Soal Maia Estianty Selama Jadi Teman Duetnya

img_title
Maia Estianty
Foto :
  • Maia Estianty IG

"Bunda baik, kalau nggak kita nggak mungkin sahabatan kayak sekarang, sebenarnya sifat kita agak kurang lebih sama," ujar Mey Chan dalam acara Tv.

Wanita asal Malang ini pun menyebut dirinya dan Maia Estianty bisa ngobrol lama, dari sore hingga pagi saking klopnya. Bahkan banyak topik yang mereka bicarakan, bahkan menyerempet ke spiritual. Mey Chan pun tak menampik kalau Maia Estianty punya kekurangan, tapi lebih banyak kelebihannya.

"Kalau masalah, namanya tiap orang punya kekurangan (dan) kelebihan lah. Aku juga punya. Bukan berarti bunda (Maia) itu malaikat nggak punya kekurangan gitu. Tapi buat aku kelebihan sama kekurangannya, lebih banyak kelebihannya," terang Mey Chan.

Tak hanya itu, Mey Chan pun terus memuji-muji mantan istri dari Ahmad Dhani itu disebut memiliki keyakinan yang kuat. Maia juga disebutnya memberikan pengaruh positif. Namun saat diminta mengomentari masalah Pinkan Mambo dan Maia Estianty, Mey Chan merasa harus jadi pendamai di antara mereka. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit