Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Soal Angga Wijaya: Ikhlas Walau Uangku Dirampok

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Gagal membangun rumah tangga untuk yang ketiga kalinya, Dewi Perssik harus menyandang kembali status jandanya usai diputuskan cerai dengan Angga Wijaya. Kendati demikian, pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu mengaku tidak menjadikan perceraian itu sebagai beban.

Sebelumnya ia juga harus bercerai dengan Aldi Taher dan juga Saipul Jamil dengan permasalahan yang beragam. Dalam perceraiannya dengan Angga Wijaya rupanya dilandasi permasalahan finansial. 

Selama proses perceraian, Dewi Perssik menilai Angga Wijaya selalu berusaha untuk membuat citra yang baik di setiap kesempatan. Tidak terima dengan hal itu, Dewi Perssik pun membongkar kelakuan Angga Wijaya. Seperti apa kelanjutannya? Simak dalam artikel berikut ini!

Ikhlas Meski Dirampok

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Foto :
  • https://www.instagram.com/anggawijaya88/

Angga Wijaya diduga memalsukan sejumlah dokumen untuk memangkas honor Dewi Perssik sewaktu dirinya masih menjadi manajer mantan istrinya tersebut. Kendati demikian wanita yang akrab disapa Depe itu mengaku ikhlas dan tidak melanjutkan kasus tersebut ke pihak yang berwenang.

Hal tersebut disampaikan oleh pemilik goyang gergaji saat dirinya menanggapin komentar netizen yang mengatakan dirinya bukan wanita baik-baik lantaran gagal membangun rumah tangga sebanyak 3 kali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit