Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jessica Iskandar Gelar Acara Syukuran Rumah Baru. Netizen: Ngakunya Jatuh Miskin

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdutJessica Iskandar tengah menjadi sorotan atas kasus dugaan penipuan yang menimpanya. Istri dari Vincent Veerhag itu dinyatakan hampir bangkrut karena penggelapan 11 mobil miliknya dengan kerugian hampir Rp 10 miliar.

Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga harus rela menjual beberapa asset berharganya untuk menutupi tanggungan yang harus dibayarkannya setiap bulan. Terlebih ia kerap meminta bantuan orang-orang dalam membayar cicilannya yang sempat menunggak tiga bulan.

Di tengah kabar kebangkrutannya tersebut, Jessica Iskandar justru mengabarkan bahhwa dirinya baru saja melangsungkan acara syukuran atas rumah barunya. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak selengkapnya!

Syukuran Rumah Baru

img_title
Jessica Iskandar
Foto :
  • -

Melalui unggahannya di instagram, Jessica Iskandar membagikan momen saat dirinya dan sang suami baru saja melangsungkan acara syukuran rumah barunya. 

Dalam cuplikan video tersebut, wanita yang akrab disapa Jedar dan keluarganya tampil dengan menggunakan baju adat Bali. Ia dan keluarga berpose dengan kompak dengan seragam tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit