Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Raffi Ahmad Ingin Beli MU Untuk Kado Ulang Tahun Cipung?

img_title
Raffi Ahmad & Nagita
Sumber :

JagoDangdutRaffi Ahmad dikabarkan berniat memeli klub bola asal Inggris, Manchester United. Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad dalam salah satu program acara TV swasta Tanah Air.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menunjukkan potret Rayyanza alias Cipung yang sempat masuk dalam postingan instagram Manchester United. Ayah dua anak itu berniat untuk membeli Manchester United yang dijual Rp 100 triliun sebagai kado untuk Rayyanza. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak dalam artikel berikut ini!

Ingin Beli MU

img_title
Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung
Foto :
  • instagram: @manchesterunited

Nagita Slavina dan Rayyanza Malik Ahmad hadir sebagai bintang tamu dalam salah satu program acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim

Rayyanza menjadi bintang tamu untuk kembali merayakan ulang tahunnya. Meski telah membuat perayaan pada Minggu 27 November 2011 lalu, Raffi Ahmad mengaku belum memberikan kado untuk Rayyanza.

Pria yang dijuluki sultan Andara itu berniat memberikan kado spesial untuk putra bungsunya tersebut. Ia kemudian menunjukkan foto Cipung yang masuk dalam akun instagram resmi Manchester United. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit