Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

BJ Habibie Meninggal Dunia, Ucapan Iis Dahlia Bikin Tersentuh!

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – BJ Habibie atau yang kerap dijuluki sebagai bapak pesawat tutup usia. Rabu, 11 September 2019, Presiden ketiga RI itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, pukul 18.05 WIB. Pemilik nama lahir Bacharuddin Jusuf Habibie sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019. Namun, karena penyakit tua yang diidapnya, Habibie pun kembali ke pangkuan sang pencipta di usia ke 83 tahun.

Sontak, kabar ini mendatangkan duka bagi dunia, terutama Indonesia. Salah satu putra terbaik bangsa yang membawa kemajuan bagi tanah air telah pergi. Kini, semua tentangnya menjadi memori yang membanggakan untuk selalu diingat. Terlebih, Habibie menjadi sosok penting dibalik terciptanya pesawat terbang pertama di Indonesia.
 
Pantas saja banyak yang mengagumi sosoknya. Tak terkecuali biduan tanah air, Iis Dahlia. Ibu dari 2 anak ini mengucapkan rasa dukanya melalui postingan di instagram. Pajang foto Habibie, Iis sampaikan untaian kalimat yang menyentuh.
 
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit