Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

So Sweet! Ini Kado Spesial Yang Diberikan Rafathar Untuk Cipung

img_title
Raffi, Nagita, Rayyanza, Rafathar
Sumber :

JagoDangdut – Putra sulung Raffi Ahmad yakni Rafathar Malik Ahmad ikut memberikan kado spesial kepada adiknya, Rayyanza Malik Ahmad yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-1. Kado tersebut dibuat Rafathar dengan tangan sendiri.

Baru-baru ini, Rafathar diketahui telah genap berusia satu tahun, orang tuanya pun membuat perayaan sederhana yang dilangsungkan pada Minggu, 27 November 2022 kemarin. 

Ingin membuat Rayyanza bahagia, Rafathar pun turut memberikan hadiah spesial di hari ulang tahun adiknya. Pasalnya, kado tersebut merupakan sebuah karya yang dibuat dengan tangan Rafathar sendiri.

Kado Spesial Rafathar untuk Cipung

img_title
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar
Foto :
  • -

Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung baru saja menginjak usia satu tahun apda Sabtu, 26 November. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengadakan sebuah acara untuk merayakan hari ulang tahun putra bungsunya  tersebut. 

Meski  acara yang dibuat tidak terlalu besar, Raffi dan Nagita mengundang beberapa keluarga dan juga rekan-rekannya.Tak hanya itu, pada momen yang berbahagia itu, Raffi dan Nagita jugu turut berbagi rezeki uang tunai Rp 50 juta kepada netizen yang membuat ucapan ulang tahun kepada Rayyanza. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit