Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Astagfirullah! Nasib Steve Emanuel Aktor Tampan Yang Sempat Jadi Mualaf Kini Kembali Murtad

img_title
Steve Emmanuel
Sumber :

JagoDangdut – Aktor Steve Emannuel memutuskan untuk keluar dari agama Kristen dan menjadi seorang mualaf sejak tahun 2008 silam. Usai memutuskan untuk pindah agama, ia pun mengganti namanya menjadi Yusuf Iman.

Namun, setelah menjadi seorang muslim selam 10 tahun lebih, pemeran sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini diketahui telah kembali ke agama sebelumnya. Hal tersebut terungkap saat dirinya menjalani sidang kasus narkoba yang menjeratnya. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak dalam artikel berikut ini!

Kembali Peluk Agama Sebelumnya

img_title
Steve Emmanuel
Foto :
  • IntipSeleb

Steve Emmanuel diketahui telah memutuskan untuk berpindah agama dari Kristen ke Islam sejak tahun 2008 lalu. Ia memantapkan diri untuk menjadi seorang muslim di hadapan ketua FPI, Habib Riziq. 

Usai berpindah agama, Steve Emmanuel pun mengubah namanya menjadi Yusuf Iman. Namun dirinya hanya mampu bertahan memegang imannya sebagai seorang muslim kurang lebih hanya 10 tahun.

Pada tahun 2019, Steve Emmanuel membuat pernyataan yang mengejutkan publik. Saat itu dirinya sedang menjalani sidang dan mengungkapkan agama yang tengah dianutnya kepada Majelis Hakim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit