Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alami Ereksi Saat Adegan Panas Dengan Wulan Guritno, Jefri Nichol: Gak Bisa Ditahan

img_title
Jefri Nichol
Sumber :

JagoDangdutAktor muda berbakat Jefri Nichol sempat melakukan adegan panas dengan Wulan Guritno dan Dea Panendra di film Jakarta vs Everybody. Pria berusia 23 tahun itu secara terang-terangan mengalami saat melakoni adegan tersebut.

Kendati demikian, Jefri Nichol telah meminta maaf kepada Wulan Guritno dan Dea Panendra sebelum melakukan adegan tersebut. Lantas, seperti apa pengalaman Jefri Nichol dalam film tersebut? Yuk simak dalam artikel di bawah ini!

Alami Ereksi

img_title
Jefri Nichol
Foto :
  • -

Jefri Nichol menceritakan cerita di balik proses syuting film Jakarta vs Everybody. Ia sempat melakukan adegan panas dengan lawan mainnya yakni Wulan Guritno dan Dea Panendra. 

Secara terang-terangan, Jefri Nichol mengaku dirinya ereksi saat melakukan adegan dewasa itu. Pasalnya, ia merasa terangsang dan tidak bisa menahan ereksi yang dialaminya. Namun, Jefri Nichol mengaku telah meminta maaf kepada Wulan Guritno dan Dea Panendra.

"Gua gak impoten, ngaceng kok ngaceng gak bisa ditahan lah lagi kaya gitu dan sudah minta maaf sama mba Wulan dan kak Dea sebelumnya," ucap Jefri Nichol di kanal YouTube VINDES.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit