Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siap Masuk Dunia Hiburan, Mayang Oplas Hidung hingga Puluhan Juta

img_title
Mayang

JagoDangdut – Mengikuti jejak sang kakak yakni mendiang Vanessa Angel, Mayang siap terjun ke dunia hiburan. Baru-baru ini ia merilis sebuah lagu berjudul Di Hati bersama Nicky Tirta. 

Tak hanya persiapan dari segi musik, perempuan kelahiran tahun 2003 ini juga sedikit merombak penampilannya. 

Mayang diketahui melakukan operasi plastik alias oplas di bagian hidung supaya terlihat lebih mancung. Ia dikabarkan menjalani oplas di sebuah klinik kecantikan di Jakarta Selatan. 

Awalnya Mayang mengaku sempat takut dengan efek yang ditimbulkan pasca operasi. Namun setelah konsultasi dengan dokter dan melihat Barbie Kumalasari melakukan oplas di tempat yang sama, ia pun jadi lebih berani. 

“Hidung Barbie Kumalasari terlihat mancung dan itu hasil operasi di sini juga. Saya yakin Mayang sedikit-sedikit akan tampil lebih cantik sebagai publik figur sebelum merilis album baru dan film layar lebarnya akan tayang Desember ini,” jelas sang ayah yaitu Doddy Sudrajat kepada awak media. 

Penampilan Mayang dengan hidung yang masih di perban lantas viral di media sosial. Ia merasa bahwa bentuk hidungnya belum sempurna sehingga perlu diperbaiki. 

Tindakan operasi hidung Mayang dikabarkan memakan waktu selama 45 menit saja dan menelan biaya yang cukup fantastis sampai puluhan juta, tepatnya Rp50 juta. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit