Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Making Glowing, Nikita Mirzani Ungkap Perawatan Wajahnya Saat di Penjara: Pakai Air Wudu

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani merasa wajahnya semakin glowing saat mendekam di Rutan Kelas IIB Serang, Banten. Ia mengaku tidak ada perwatan khusus untuk kesehatan kulitnya.

Seperti diketahui, ibu tiga anak itu ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dito Mahendra terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang dilakukan Nikita Mirznai. 

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengaku kondisinya baik-baik saja menjalani masa tahanan yang sudah berjalan sebulan lamanya. Bahkan ia merasa dirinya makin glowing semenjak dirinya menjadi tahanan. Simak selengkapnya!

Making Glowing

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani baru saja menjalani sidang lanjutan pada 28 November 2022, ia hadir dengan busana serba hitam dan rompi tahanan berwarna oranye. Tampil cukup feminim, Nikita Mirzani nampak sumringah saat memasuki ruang sidang. 

Mantan istri Dipo Latief itu mengungkapkan kondisinya yang baik-baik saja di Rutan Kelas II B Serang, Banten. Diketahui, kini Nikita Mirzani sudah menjalani masa tahanan selama sebulan lebih, terhitung sejak 26 Oktober 2022 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit