Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merasa Dipukul dan Dimaki, Indra Targian Laporkan Fitri Salhuteru Di Polda Banten

img_title
Indra Tarigan Laporkan Fitri Salhuteru

JagoDangdutIndra Tarigan kembali hadir dalam persidangan Nikita Mirzani pada Senin, 28 November 2022 di Pengadilan Negeri Serang. Pengacara berambut gondrong itu sempat terlibat cekcok dengan sahabat Nikita Mirzani, yakni Fitri Salhuteru.

Dilansir dari instagram @lambenyinyir, sebuah video berhasil merekam adu mulut antara Fitri Salhuteru dengan Indra Tarigan dan Tessa Mariska yang merupakan seteru dari Nikita Mirzani.

Merasa sakit hati, Indra Tarigan pun bergegas mendatangi Polda Serang atas perlakuan Fitri Salhuteru. Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Adu Mulut

img_title
Fitri Salhuteru
Foto :
  • instagram.com/fitri_salhuteru

Indra Tarigan terlibat cekcok dengan pendukung Nikita Mirzani saat mendatangi sidang Nikita Mirzani. Indra Tarigan yang saat itu baru sampai langsung dilabrak oleh seorang pria. 

Pria tersebut bernama Pujianto Adjie, ia tidak terima karena namanya terseret di media sosial. Hingga akhirnya pengacara itu pun berdamai dengan Adjie Pujianto. Saat tengah berbincang dengan Adjie Pujianto, Fitri Salhuteru yang tengah menyaksikan cekcok tersebut pun menepuk pundak Indra Tarigan, sambil menanyakan siapa 'Nenek Pansos' yang dimaksud olehnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit