Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Buat lagu Nia Tahun 2019, Pidi Baiq : Kalau Difilmin yang Nyanyi Mas Ardi

img_title
Nia Ramadhani
Sumber :

JagoDangdut – Penulis sekaligus vokalis The Panas Dalam, Pidi Baiq mengungkapkan bahwa dirinya menjadi editor Novel Cerita Ade karya Nia Ramadhani, tak lepas dari dirinya yang pernah membuat lagu pada tahun 2019 berjudul Nia.

Jika novel tersebut difilm kan seperti novel Dilan 1990, maka lagu Nia harus dinyanyikan suami Nia Ramadhani,  Anindra Ardiansyah Bakrie, atar Ardi Bakrie.

"Eemm iya. Bayangkan dunia tanpa nia. Hanya du. Saya kalau nyanyii harus dapat restu ibu saya, saya enggak mau.  Saya merasa itu ramalan. Ini kok kebetulan kok nia, ini saya kan ada lagu nia, eh dinyanyin di depannya cocok," ujar Pidi saat launcing novel 'Cerita Ade', di Pusat Rehabilitasi Fam Campus, Jalan Jurang, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Seninel 28 November 2022.

img_title
Nia Ramadhani
Foto :
  • VIVA.co.id

Ayah Pidi, sapa akrabnya, menuturkan, novel ini menyiratkan kehidupan seorang wanita yang menantang soal kehidupannya sendiri kepada pembaca. Namun,

"Mudah-mudahan kalau buku ini difilmin lagu the panas dalam yang judulnya Nia akan masuk yang nyanyinya Mas Ardi. Ya empat bulan lah kursus," cetusnya sambil tertawa.

Nia Ramadhani meluncurkan novel Cerita Ade. Dalam prosesnya, nia berkolaborasi dengan Pidi Baiq, penulis novel Dilan sebagai editor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit