Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Ultah Pertama Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi-bagi Uang Rp50 Juta Rupiah

img_title
Raffi Ahmad & Nagita
Sumber :

JagoDangdut – Putera kedua dari pasangan seleb yang dijuluki "Sultan Andara", Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang biasa dipanggil Cipung berulang tahun yang pertama pada Sabtu, 26 November 2022. 

Meski tak mengadakan acara yang terlalu besar, namun Raffi dan Nagita tetap merayakan ulang tahun sang anak pada Minggu, 27 November 2022 dan mengundang beberapa keluarga dan rekannya. 

Selain itu, untuk mengekspersikan rasa syukur dan bahagia bahwa sang anak telah berusia satu tahun, Raffi dan Nagita berbagi rezeki yaitu uang sebesar Rp50 juta rupiah. "Kita mau giveaway total ada Rp50 juta buat semuanya, silahkan ucapin ulang tahun buat Rayyanza," kata Raffi Ahmad melalui Instagramnya, @raffinagita1717, dikutip Senin, 28 November 2022. 

img_title
Rayyanza Malik Ahmad
Foto :
  • Instagram/raffinagita1717

Lebih lanjut, dirinya berkata bahwa ucapan ulang tahun untuk Rayyanza tersebut harus kreatif dan seunik  mungkin serta tidak lupa untuk tag atau menandai akun Instagram Raffi Nagita dan Rans Entertainment.

Dirinya juga mengatakan hadiah akan langsung di transfer ke rekening masing-masing. "Pokoknya ucapan paling gokil paling kreatif ada total hadiah Rp50 juta besok kita langsung transfer ke rekening kalian," tutur Raffi Ahmad.

Bagi keduanya, uang 50 juta mungkin bukanlah nominal yang terlalu besar. Bahkan, beberapa hari sebelum hari ultah Rayyanza, Nagita sempat membeberkan akan menerbangkan chef langsung dari Jepang untuk memasak hidangan saat ultah Rayyanza. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit