Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gagal Mediasi, Ibu Paruh Baya Yang Menghina Dewi Perssik Ditetapkan Sebagai Tersangka

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Ibu-ibu yang berseteru dengan Dewi Perssik kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istri Angga Wijaya

Diketahui sebelumnya, ibu paruh baya bernama Winarsih dilaporkan Dewi Perssik ke Polres Metro Jakarta Selatan karena melontarkan kalimat yang tidak menyenangkan. Hal itu barawal usai heboh kasus dugaan KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Status Winarsih kini sudah ditetapkan sebagai tersangka, hal itu dibenarkan oleh Kepala Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Simak selengkapnya!

Ditetapkan Sebagai Tersangka

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Usai heboh kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dewi Perssik yang ikut menyoroti kejadian tersebut pun ikut memberikan tanggapan. Hal tersebut justru membuat wanita yang akrab disapa Depe itu menuai komentar pedas dari para netizen.

Hingga akhirnya Dewi Perssik pun melaporkan beberapa akun atas dugaan pencemaran nama baik atau fitnah. Salah satunya adalah ibu paruh baya yang bernama Winarsih. Humas Polres Metro Jaksel AKP Nurma Dewi pun sudah menetapkan Winarsih sebagai tersangka. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit