Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Sering Ledekin Indro Warkop Botak, Tora Sudiro Ngaku Kini Merasa Kualat

img_title
Tora Sudiro
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan aktor senior Tora Sudiro dan Indro Wakop, keduanya memang tampak memiliki hubungan baik. Apalagi mereka juga sempat terlibat projek film yang sama yakni Miracle in Cell no 7. Terbaru, Tora menceritakan pengalamannya bersama dirinya yang ‘kualat’ karena sering meledek Indro dengan sebutan botak. Rambut kepala bagian di depannya mulai botak. 

Tora Akui Sampai Kualat Karena Ledekin Indro Botak

img_title
Indro Warkop
Foto :
  • Instagram/indrowarkop_asli

Belum lama ini Tora tampak blak-blakan dalam podcast yang dipandu oleh Boris Bokir. Disana Tora menceritakan tentang dirinya yang sering kali meledek komedian senior, Indro Warkop. Diakuinya bahwa ia sering kali meledek Indro dengan sebutan ‘botak’ hingga kini ia pun ‘kualat’ karena rambut kepala bagian depannya pun mulai menghilang.

“Gue karena sering ngeledekin om Indro ya, ngeledekin pakde tuh, 'botak botak botak', sekarang saya juga nyerah pak. Lama-lama ke belakang juga (rambut bagian depan mulai botak),” ujar Tora Sudiro.

Tak lama Boris pun mengebut jika kebotakan Indro Warkop adalah karena terlalu sering dikuncir ke belakang. Namun Tora pun membantah dengan menyebut bahwa itu hanya alasan Indro saja.

"Kalau kata Pakde Indro kan dia karena keseringan dikuncir, rambutnya ditarik ke belakang, jadi botak depannya,” terang Boris Bokir.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit