Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Istri Vincent Raditya Melahirkan Belum Seminggu Menikah, Netizen: Kudu Dapet Rekor Muri!

img_title
Vincent Raditya

JagoDangdut – Unggahan terbaru Vincent Raditya di instagram berhasil menghebohkan publik dengan kelahiran anaknya hasil perkawinannya dengan Fanny Margaretha. Pasalnya, pasangan itu baru saja menikah sepekan yang lalu.

Vincent Raditya dan Fanny Margaretha melangsungkan pemberkatan nikah pada 19 November 2022 lalu. Pernikahan mereka digelar dengan sederhana yang hanya dihadri oleh keluarga saja. Selang seminggu dari pernikahannya, Vincent Raditya membagikan momen kelahiran putrinya. Simak selengkapnya!

Istri Vincent Raditya Lahiran

img_title
Istri Vincent Raditya, Fanny Margaretha melahirkan
Foto :
  • instagram: @fannymargarett

Seperti diketahui, Vincent Raditya belum lama menikah dengan Fanny Margaretha. Pernikahan tersebut menjadi pernikahan ketiga Cinent Raditya dika setelah cerai dengan Vegnan Acni dan Novita Condro.

Pernikahannya dengan Fanny Margaretha sempat menuai kontroversi lantaran keduanay memiliki perbedaan usia 17 tahun, dimana Vincent Raditya berusia 38 tahun sedangkan Fanny berusia 21 tahun.

Baru-baru ini, Vincent Raditya membagikan momen saat sang istrinya melahirkan seorang putri atas pernikahannya. Dalam unggahannya terebut, nampak Vincent Raditya tengah menggendong putrinya yang diberi nama Avelina Raditya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit