Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Istri Ketiga Kapten Vincent Raditya Melahirkan Anak Perempuan, Padahal Belum Seminggu Menikah

img_title
Vincent Raditya

JagoDangdut – Vincent Raditya dan Fanny Margaretha baru-baru ini membuat warganet hebih. Bagaimana tidak, pria yang berprofesi sebagai pilot itu baru dikaruniai anak pertama dari istri ketiganya. Fanny Margaretha baru saja melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 50 centimeter pada 24 November 2022. 

Padahal, Vincent dan Fanny baru melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 19 November 2022 lalu. Baru beberapa hari saja Fanny Margaretha langsung melahirkan bayi perempuan. Selain itu, pernikahan keduanya memang sempat menjadi kontroversi karena perbedaan usia 17 tahun. Vincent kini berusia 38 tahun dan Fanny berusia 21 tahun. 

Momen kelahiran sang buah hati yang diberi nama Avelina Raditya itu dibagikan langsung oleh Vincent di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia mengumumkan bahwa dirinya baru saja memiliki seorang bayi perempuan. Namun, seakan mengetahui bakal banyak hujatan di unggahan tersebut, Vincent mengaku cuek dengan komentar warganet. 

 

img_title
Vincent Raditya
Foto :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Biar puas ya sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya 'saat ini', suka atau tidak keluarga inilah masa depan saya. Terserah mau menghakimi seperti apa, ini kehidupan saya dan masa depan saya," tulis Vincent Raditya, dikutip dari akun Instagramnya @vincentraditya, Senin 28 November 2022.

Benar saja, warganet yang melihat unggahan tersebut langsung memberondong kolom komentar. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa pria 38 tahun itu sudah lebih dulu menghamili sang istri. Vincent Raditya juga digoda dengan istilah DP (down payment) atau pembayaran di awal untuk mnegibaratkan kehamilan sang istri. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit